Friday, September 19, 2014

Brumm! Chevrolet Pamerkan Mobil Sport Corvette

Brumm! Chevrolet Pamerkan Mobil Sport Corvette Jakarta - General Motors (GM) Indonesia akhirnya menjawab teka-teki mobil sport apa yang diperkenalkan di IIMS 2014. Di tahun ini GM langsung menampilkan Corvette, tidak lagi memajang Camaro seperti tahun lalu.

Dalam pantau detikOto di IIMS 2014, Corvette terlihat menjadi satu mobil eksklusif di IIMS tahun ini. Karena Corvette benar-benar dipajang di line up terdepan dan terlihat menyendiri di sudut kanan booth GM.

Dengan berkelir merah darah, jelas sekali GM ingin menunjukkan akan kehadiran Corvette dan sekaligus menampilkan ketangguhan akan diri Corvette.

Seperti diketahui bersama Corvette Stingray Convertible hadir dengan performa tinggi di segala situasi.

Semuanya didapat berkat mesin V8 baru berkapasitas 6.2 liter yang berkekuatan 450 hp dan torsi sebesar 620 Nm. Stingray juga diklaim merupakan Corvette yang memiliki performa terbaik yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang lebih 4 detik.

Selain itu Corvette Stingray juga merupakan Corvette paling hemat bahan bakar, dibandingkan Corvette versi terakhir.

Hal itu bisa dicapai berkat penyatuan mesin LT1 tadi dengan beberapa teknologi terkini, seperti direct-injection, Active Fuel Management, Continuously variable valve timing dan sistem pembakaran bahan bakar terbaru.


0 comments:

Post a Comment