Friday, September 19, 2014

Honda Pamerkan Supercar Legendaris, NSX Konsep

Honda Pamerkan Supercar Legendaris, NSX KonsepJakarta - Honda NSX merupakan mobil generasi terbaru supercar legendaris Honda yang memadukan perfortma dan tampilan dari sebuah mobil sport dengan mesin hybrid yang ramah lingkungan. Mobil super ini kembali diperkenalkan Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Supercar yang disebut Honda NSX Concept II ini menampilkan desain yang sangat futuristik mulai dari eksterior maupun interior. Headlight-nya dilengkapi dengan lampu LED yang meruncing di bagian depan. Sayapnya memperkuat image sporty pada supercar ini.

Honda NSX Concep II juga hadir dengan interior yang lebih sempurna dibandingkan mobil konsep terdahulu, serta hadir dengan warna eksterior yang baru.

"Sesuai dengan tema kami di IIMS tahun ini. Honda menghadirkan perwujudan komitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan inovasi dan kesenangan bagi konsumen," beber President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida di booth Honda hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Honda NSX Concept II ini memiliki panjang 4.830 mm, lebar 1.895 mm, tinggi 1.160 mm serta jarak sumbu roda 2.575 mm. Materialnya sendiri menggunakan bahan dasar alumunium yang ringan sehingga membuat performanya lebih baik dari segi aerodinamika dibandingkan pendahulunya.

Supercar legendaris ini mengadopsi mesin sport hybrid All Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD) yang merupakan mesin baru yang didukung 3 motor listrik berperforma tinggi.

Sistem ini merupakan kombinasi antara torsi dan efisiensi dari mesin hybrid dimana 1 motor bekerja integral dengan mesin V6 dan 2 motor bekerja secara independen menggerakan roda belakang serta didukung 7-speed Dual clutch Transmission (DTC).



0 comments:

Post a Comment