Friday, September 19, 2014

Pesanan Membludak, Harga Nissan X-Trail Bakal Kembali Normal

Pesanan Membludak, Harga Nissan X-Trail Bakal Kembali NormalJakarta - Saat Nissan memberikan harga khusus untuk X-Trail model terbaru. Harga spesialnya itu dijual mulai Rp 355 juta hingga Rp 403,5 juta. Harga ini juga masih berlaku di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.

Seharusnya harga Nissan X-Trail terbaru ini dijual Rp 383 juta hingga Rp 431,5 juta. Sampai kapan harga ini bertahan?

General Manager Marketing Communication & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin mengatakan pihaknya belum memutuskan harganya akan kembali normal lagi. Ia juga harus melihat suplai dan demand yang ada.

"Sekarang kita masih sanggup memenuhi demand X-Trail. Jika tidak mampu lagi memenuhi demand harga spesial itu akan kita cut," ujar Budi kepada detikOto ketika ditemui di booth Nissan hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (19/9/2014).

Menurut Budi dalam kurun waktu kurang dari seminggu semenjak peluncuran, Nissan telah mendapatkan sambutan yang sangat positif akan kehadiran X-Trail model terbaru dengan catatan lebih dari 2.000 SPK.

Sambutan positif ini selaras dengan tren yang dicatat oleh All New Nissan X-Trail di negara lain seperti Jepang, China dan Amerika Serikat (AS).

Nissan X-Trail di Indonesia tersedia 3 varian, pertama model 2.5-liter CVT, 2.0-liter CVT dan 2.0-liter M/T.

Keterangan Foto: Nissan X-Trail (Agung Pambudhy).


0 comments:

Post a Comment