Friday, September 19, 2014

Jeep Wrangler Sahara Kick Ass, Harganya Rp 1,65 Miliar

Jeep Wrangler Sahara Kick Ass, Harganya Rp 1,65 MiliarJakarta - PT Garansindo Inter Global agen pemeang merek Chrysler di Indonesia mulai memasarkan Jeep Wrangler Sahara versi modifikasi khusus Mopar. Jeep Wrangler Sahara Kick Ass itu dibanderol Rp 1,65 miliar off the road atau lebih mahal Rp 550 juta.

"Ubahan yang dilakukan bukan hanya pada sektor eksterior maupun interior, eksterior, bahkan mesin. Penuh sentuhan khusus dengan produk Mopar," tutur Chief Marketing Officer PT Garansindo, Rieva Muchsin, di arena IIMS 2014, JI EXPO, Kemayoran, Jakarta.

Walhasil, harga sebesar itu, Rieva melanjutkan, sangat sepada dengan apa yang diperoleh pembeli. Mesin misalnya menggunakan HEMI 6.400 cc V8 yang bertenaga 470 hp dan torsi 637 Nm.

Sementara di bagian eksterior, dandanan versi Mopar terlihat mencolok pada bemper depan, fender, hingga bagian buritan. Grill menggunakan grill khas Mopar Mesh Grill, dan pada bagian body lekukan-lekukan berbeda dengan versi standar.

Di interior terdapat jok dengan premium leather yang memberikan kenyamanan lebih pada seluruh penumpang. Sistem audio Alpine Premium Sound dengan Digital Signal Processing (DSP) dengan 2 tweeter, 4 speaker dan 1 subwoofer, yang melengkapi kemewahan yang dihadirkan oleh Jeep Wrangler Sahara.

Perbedaan mencolok juga terlihat pada bagian kaki. Ban BF Goodrich 305/55/20 seri off-road melengkapi mpelek Summit 20 inci. Tak ketinggalan dua lampu utama LED menguatkan sentuhan khusus Mopar.

“Dengan segala ubahan itu, Wrangler Sahara Kick Ass ini sangat enak untuk melibas medan off road. Bahkan naik gunung,” ucap Rieva Muchsin.


0 comments:

Post a Comment