Friday, September 19, 2014

Datsun GO Panca Sudah Dipesan Lebih dari 300 Unit

Datsun GO Panca Sudah Dipesan Lebih dari 300 UnitJakarta - Mobil murah kedua Datsun di Indonesia, GO Panca berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sejak pertama diluncurkan hingga saat ini, Datsun sudah menerima 300 unit lebih orang yang membeli GO Panca.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menjelaskan Datsun GO Panca memiliki target market yang berbeda jika dibandingkan dengan Datsun GO+ Panca. Datsun GO Panca menargetkan kaum muda yang menginginkan kendaraan compact sebagai bagian dari life style masyarakat.

'Model kedua dari Datsun ini diharapkan akan mengikuti keberhasilan dari Datsun GO+ Panca. Kedua model ini ditargetkan akan mampu terjual 40.000 unit dan Datsun GO Panca akan berkontribusi sebanyak 20 persen dari total penjualan," ujar Indri di booth Datsun hall D JI Expo, Kemayoran.

Indri menambahkan, Datsun GO Panca ini dibekali mesin HR12DE berkapasitas 1.2-liter yang berpadu sempurna dengan transmisi manual 5 percepatan.

Datsun GO Panca tersedia dalam 4 tipe dengan penawaran harga yang terjangkau. Tipe A ditawarkan dengan harga Rp 85 juta, tipe T standar Rp 96 juta, tipe T Option Rp 96,5 juta dan tipe T Active Rp 99,9 juta on the road Jakarta.




0 comments:

Post a Comment