Friday, September 19, 2014

Pemilik Mobil Sport Mahal Pelesiran ke Bali

Pemilik Mobil Sport Mahal Pelesiran ke BaliJakarta - Setelah touring ke Lembang, pemilik mobil sport mahal yang tergabung dalam Speedgonz akan pelesiran ke Bali pada 24-27 September 2014 mendatang.

Seperti biasa, event Speedgonz Club Bali Adventures ini akan didukung oleh Pertamina (Persero) melalui produk berkualitas Fastron Gold SAE 5W 30 dan Pertamax Plus.

Hari ini, seluruh rombongan Speedgonz dilepas secara resmi oleh Direktur Pemasaran dan Niaga PT. Pertamina (Persero), Hanung Budya dan Direktur Utama Pertamina Lubricant, Supriyanto D.H., bertempat di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta.

Speedgonz Club merupakan komunitas kendaraan supercars di tanah air yang terdiri dari beragam kendaraan seperti Porsche, Lamborghini, Ferrari, Nissan GTR, BMW Z4 dan supercars lainnya.

Sebagai salah satu klub otomotif yang telah berkolaborasi dengan Pertamina sejak tahun 2014 ini, Speedgonz Club juga merupakan pemegang privilege card untuk produk Pertamax Racing sebagai salah satu produk unggulan Pertamina.

Khusus pada ajang ‘Speedgonz Club Bali Adventures’ yang dibalut dalam kemasan touring ini, kendaraan seluruh anggota Speedgonz dipastikan akan merasakan performa terbaik dari pelumas Fastron Gold dan bahan bakar Pertamax Plus yang menemani sepanjang perjalanan.

Keterlibatan Fastron Gold dan Pertamax Plus dalam Speedgonz Club sesuai dengan misi untuk memperkenalkan produk-produk inovasi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Kedua produk ini memiliki teknologi ramah lingkungan dan beragam keunggulan lainya yang bertujuan untuk meningkatkan performa serta merawat mesin kendaraan.


0 comments:

Post a Comment