Friday, September 19, 2014

Buruan! Motor Terganas Ducati Hanya Ada 1 Unit di Indonesia

Buruan! Motor Terganas Ducati Hanya Ada 1 Unit di IndonesiaJakarta - PT Supermoto Indonesia sebagai ATPM Ducati Indonesia, resmi meluncurkan superbike terganasnya, Ducati 1199 Superleggera. Peluncurannya dilakukan di pameran otomotif bergengsi se-Asia Tenggara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

CEO Ducati Indonesia Iwan Gogo Panjaitan menerangkan, Ducati 1199 Supereggera di seluruh dunia hanya diproduksi sebanyak 500 unit. Masyarakat Indonesia termasuk beruntung karena diberikan kesempatan untuk memiliki motor terganas Ducati saat ini.

"Indonesia hanya kebagian 1 unit. Ini karena di dunia hanya diproduksi sebanyak 500 unit. Motor ini benar-benar spesial. Motor ini mampu menarik animo para penggemar motor terutama di segmen superbike," kata Iwan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara dalam keterangan resminya.

Menurutnya, Ducati 1199 Supereggera yang baru diluncurkan di Indonesia ini belum ada yang membeli dan harganya juga belum bisa dipastikan.

"Harganya belum pasti, nanti akan kita umumkan jika ada orang yang ingin membeli," ungkapnya.

Ducati 1199 Supereggera itu sendiri, dirancang dengan desain dan bahan material yang sangat diperhatikan oleh Pabrikan Ducati.

Dengan mesin Superquadro L-Twin cylinder, Desmodromic valve actuation, 4 valves per cylinder, liquid cooled, dry weight hanya 155 kg, dengan material Titanium Motor ini diyakini dapat memberikan sensasi berkendara dan kepuasaan yang sangat tinggi kepada para penggunanya.

Bukan hanya meluncurkan superbike terganasnya, Ducati Indonesia juga meluncurkan 2 model lagi, diantaranya adalah Monster 1200 dan Diavel facelift. Ducati mengklaim, kedua motor itu mengalami banyak sentuhan yang berbeda dan masing-masing akan memiliki keunggulan.


0 comments:

Post a Comment