Friday, September 19, 2014

Pesan Sekarang, All New Mazda2 Baru Dikirim Desember

Pesan Sekarang, All New Mazda2 Baru Dikirim DesemberJakarta - Tepat di hari pertama ajang lebaran otomotif IIMS 2014, Mazda langsung menggebrak dengan mendatangkan All New Mazda2. Meski harga belum bisa dipastikan, pecinta Honda sudah bisa melakukan pemesanan lho.

"Menjadi negara kedua setelah Jepang, hari ini kami mengumumkan untuk seluruh konsumen. Saat ini All New Mazda2 sudah bisa langsung memesannya," kata Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, di IIMS 2014 Jakarta.

Okue juga menambahkan konsumen harus bersabar hingga satu bulan, untuk bisa langsung menikmati ketangguhan dan kenyamanan All New Mazda2.

"Mazda akan benar-benar memenuhi diler pada bulan November, dan kami akan melakukan pengiriman di Desember 2014," tambahnya.

Seperti diketahui bersama, All New Mazda2 kali ini mengadopsi rangkaian SKYACTIV Technology yang merupakan perpaduan sempurna dari performa berkendara, teknologi ramah lingkungan, serta performa keamanan terdepan.

Dimulai dari mesin SKYACTIV-G 1.5L yang sangat efisien dengan teknologi injeksi langsung serta rasio kompresi sangat tinggi, yaitu 13:0:1, berbobot ringan, dan resistensi mekanis yang rendah.

Didukung dengan terobosan teknis yang terdiri dari dual sequential valve timing, multi-hole injectors, cavity pistons, dan sistem pembuangan 4-2-1, mesin ini memberikan lebih banyak keunggulan dari sekedar menciptakan standar baru untuk efisiensi bahan bakar, kontrol performa, dan emisi pada kelasnya.

Seperti mesin SKYACTIV-G yang ada pada Mazda CX-5 dan Mazda6, mesin yang tertanam dalam All New Mazda2 juga turut meningkatkan performa Zoom-Zoom yang membedakannya dari kendaraan lain di kelas tersebut.



0 comments:

Post a Comment