Friday, September 19, 2014

Panji Soeharto Kesengsem Hyundai Santa Fe

Panji Soeharto Kesengsem Hyundai Santa FeJakarta - Ada sosok anyar di manajemen Hyundai, dialah Panji Adhikumoro, cucu dari Soeharto, presiden kedua Indonesia. Menjadi salah satu bos besar Hyundai, sudah pasti ada satu model yang paling digilai oleh dirinya. Rupanya Panji sangat suka dengan Santa Fe.

"Saya sangat suka dengan mobil Hyundai Santa Fe," kata Panji di arena IIMS 2014.

Menggilai Hyundai Santa Fe bukan tanpa alasan, karena mobil SUV asal Korea ini telah sesuai dengan karakter dirinya.

"Hyundai Santa Fe itu sangat cocok buat saya. Karena ya sangat suka dengan Off road," tambah Panji sambil tersenyum.

Saat ini Hyundai menawarkan Santa Fe kini hadir dengan varian baru yaitu Hyundai Santa Fe CRDi & Gasoline, dengan basik desain Hyundai terkini yaitu “Fluidic Sculpture”.

Dengan menyiratkan garis-garis maskulin yang fresh dengan unsur yang disebut “Storm Edge” yang di-claim oleh Designer Hyundai terinspirasi dari kekuatan alam (from the shapes created by nature during the formation of a storm), yang dipastikan memukau pandangan mata.

Hyundai Santa Fe 2.2 CRDi, merupakan kendaraan tipe SUV yang dapat menampung 7 orang penumpang, berkapasitas 2.2 L Common Rail Direct Injection menghasilkan maximum power 197 Ps@3.800 rpm dan maximum torque 445 Nm @1.800-2.500 rpm, tenaga yang sangat responsive mulai dari putaran rendah sampai putaran tinggi, atas dukungan Technology Variable Geometry Turbo (VGT).

Sedangkan untuk Hyundai Santa Fe 2.4 Gasoline, yang memiliki mesin theta II 2.4L Mpi-16V, yang dapat menghasilkan maximum power 176 Ps@6000 rpm dan maximum torque 231 Nm@3750.


0 comments:

Post a Comment