Friday, September 19, 2014

Ini Dia Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

Ini Dia Honda Jazz RS Black Top Limited EditionJakarta - Honda juga meluncurkan Jazz RS Black Top Limited Edition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini. Jazz Black Top Limited Edition ini hadir lebih sporty, fitur lengkap dan canggih serta tingkat keselamatan yang lebih tinggi.

Untuk eksteriornya, Jazz Black Top Limited Edition ini hadir dengan two-tone color yakni warna crystal black untuk roff dan white orchid sebagai warna dasar yang menjadi keunikan dan menguatkan kesan sporty.

Antenanya hadir dengan bentuk sirip hiu yang menambahkan keindahan dan keunikan eksteriornya, peleknya juga hadir dengan ukuran 16 inci.

Interiornya memiliki beberapa fitur tambahan yakni AS Seatbelt Warning yang mengingatkan penumpang untuk menggunakan sabuk pengaman, new audio 7 inci yang bisa melakukan mirroring dengan iPhone 5 & 5S serta Grab Rail di sisi pengemudi yang belum ada di varian lain.

"Dengan inovasi yang terus menerus dilakukan oleh Honda, kini kami menghadirkan All New Jazz Black Top Limited Edition yang lebih unik dengan paduan warna Crystal Black dan White Orchid yang merupakan warna favorit Jazz," ungkap President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida di booth Honda hall D JIExpo, Kemayoran.

Jazz Black Top Limited Edition ini juga memiliki berbagai kelebihan di bidang keselamatan diantaranya dengan fitur VSA, Side Curtain Airbags dan Side Airbag, serta emergency Stop Signal yang membuat konsumen semakin aman dalam berkendara.


0 comments:

Post a Comment