Friday, October 31, 2014

Ketika Mazda2 Dikelilingi Model-model Fashion Cantik

Ketika Mazda2 Dikelilingi Model-model Fashion CantikJakarta - All New Mazda2 menjadi insiprasi di gelaran fashion show di Indonesia. Tahun ini untuk pertama kalinya PT Mazda Motor Indonesia menghadirkan Mazda Fashion Street.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan, tahun ini merupakan periode spesial bagi Mazda dengan kehadiran All New Mazda2 sebagai subcompact car yang dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara.

"All New Mazda2 menginspirasi kami untuk menghadirkan Mazda Fashion Street berkolaborasi dengan para alumni 'CLEO Fashion Award'," kata Astrid dalam rilis yang diterima detikOto.

Sementara menurut President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue, tujuan pengembangan All New Mazda2 adalah untuk menciptakan sesuatu yang dapat mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car.

"Dalam kata lain, dengan fitur terlengkap SKYACTIV Technology, Desain KODO - 'Soul of Motion', teknologi keselamatan berkendara Mazda i-ACTIVSENSE dan sistem konektivitas kendaraan MZD Connect, Mazda ingin mendobrak stigma pada segmen subcompact car yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas," ujar Keizo.

Keizo melanjutkan, hal inilah yang menginspirasi Mazda untuk menghadirkan sebuah revolusi dan terobosan terbaru pagelaran fashion show di Indonesia, Mazda Fashion Street.

"Mazda sangat bangga dapat terus mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion di Indonesia. Di Mazda kami mempunyai komitmen untuk selalu memberikan kesempurnaan dari setiap rancangan mobil Mazda dengan mencerminkan semangat 'Be Alive' yang merupakan upaya Mazda untuk memberikan berbagai nilai emosional seperti kenikmatan berkendara, rasa percaya diri dan bangga melalui performa berkendara dengan sensasi 'Zoom-Zoom'," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment