Friday, October 31, 2014

New MINI Countryman Cocok untuk Jiwa Petualang

New MINI Countryman Cocok untuk Jiwa PetualangJakarta - Produsen mobil MINI kembali menghadirkan Countryman versi terbaru. Pabrikan asal Inggris ini mengklaim New Countryman hadir untuk pengendara yang memiliki jiwa petualang sejati.

"Ground clearance -nya lebih tinggi, cocok untuk segala medan," kata Product Planning Manager BMW Group Indonesia Dennis A. Kadaruskan di sela-sela peluncuran New MINI Countryman dan New MINI Paceman di Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, New MINI Countryman hanya menitikberatkan pada sektor interior dan eksteriornya.

"Mesin tidak diubah karena ini sudah cukup besar. Perubahannya hanya di eksterior dan interiornya," kata Dennis.

New MINI Countryman juga dilengkapi dengan pelek aloy ringan baru dengan pengoptimalan karakteristik aerodinamis. Countryman ini menampilkan warna baru pada eksteriornya yaitu Jungle Green metallic, Midnight Grey metallic dan Starlight Blue metallic.

MINI juga menawarkan pilihan kustomisasi tambahan yang meliputi warna kontras untuk atap dan penutup spion luar, garis-garis pada kap mesin dan garis-garis Sport serta Piano Black Exterior.

New MINI Countryman tersedia dalam duavarian mesin. Mesin yang diusung Countryman adalah New MINI Cooper Countryman dan New MINI Cooper S Countryman. Untuk MINI Cooper S Countryman turbocharge terdapat dua tipe yaitu MINI Cooper S Countryman All4 Style dan MINI Cooper S Countryman Red Hot.

Desain interior dari New MINI Countryman menampilkan detil yang halus dengan karakteristik premium yang disempurnakan. Desain interior memiliki dial pengukur kecepatan dan putaran mesin berwarna gelap serta lima kursi dengan fungsi yang bervariasi.

Kursi belakangnya dapat digeser 13 cm secara longitudinal, sandaran punggung dapat disesuaikan kemiringannya dan juga dapat dilipat dengan proporsi 40:20:40. Volume bagasi pun dapat ditingkatkan hingga 1.170 liter.



0 comments:

Post a Comment