Friday, October 31, 2014

Ada yang Senang dan Kecewa di IMoS

Ada yang Senang dan Kecewa di IMoSJakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya. Acara yang digelar berbarengan dengan pameran produk telekomunikasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta ini turut mengundang kesenangan dan kekecewaan.

Salah satunya yang diungkapkan Jati Pambudi (21). Seorang mahasiswa di sebuah kampus ternama itu mengaku senang bisa hadir di IMoS. Sebab, pada Jumat (31/10/2014) ia mendapatkan dua keberuntungan sekaligus.

"Seneng banget (bisa beli helm dengan harga murah). Apalagi gue abis menang lelang di samping. Lelang handphone cuma 22.000," katanya kepada detikOto di JCC, Jumat (31/10/2014) kemarin.

Budi baru saja mendapatkan helm NHK Reventor dengan harga murah yang ditawarkan oleh penyelenggara IMoS. Helm itu ditawarkan hanya dengan Rp 125.000. Padahal, harga aslinya mencapai Rp 300 ribuan.

Tapi, pihak penyelenggara tidak begitu saja menawarkan helm murah ini. Calon pembeli helm ini harus menjawab pertanyaan terlebih dahulu. Ukuran dan warna helm yang didapat pun tak bisa dipilih oleh pembeli.

Budi beruntung mendapatkan helm dengan warna dan ukuran yang 'ngeklik'. "Warna putih, suka banget. Apalagi motor gue warna putih. Wah keren banget. Ukurannya XL pas banget buat kepala gue," katanya penuh kebanggaan.

Sebaliknya, kekecewaan menghadiahi Hendrata Firdaus. Ia mendapat helm ini dengan ukuran yang tidak sesuai. "Belum cocok. Ukurannya XL pengennya sih M atau L," kata Hendrata.

Tapi, Hendra tidak membuang kesempatan ini. Ia akan tetap menggunakan helm murah ini.

"Ya bingung juga mau diapain lagi, toh udah beli," katanya.

Tapi, Hendrata mengaku tetap tidak menyesal hadir di IMoS. Di sini ia bisa 'cuci mata'. "SPG-nya yang menarik," candanya.

0 comments:

Post a Comment