Friday, October 31, 2014

R25 Jadi Motor Terbaik, Ini Tanggapan Yamaha

R25 Jadi Motor Terbaik, Ini Tanggapan YamahaJakarta - Motor sport berkapasitas 250 cc, Yamaha YZF-R25 ditetapkan sebagai Motorcycle of The Year 2014 versi Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) dalam ajang penghargaan Forwot Motorcycle of The Year (FMY).

Yamaha R25 mengungguli 23 motor terbaru lainnya yang diluncurkan di tahun 2014. “A Superbike you can ride everyday” itu berhasil meraih poin tertinggi 173 poin dari hasil penilaian 25 orang juri yang merupakan wartawan nasional yang tergabung dalam Forwot.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi Yamaha dan bukti kualitas R25 yang telah menaklukan hati konsumen.

"Kami sangat berterimakasih kepada Forwot atas penyelenggaraan acara ini yang independen tidak tergantung kepada pesan sponsor dan dengan terpilihnya R25 sebagai Motorcycle of The Year 2014, adalah apresiasi tinggi terhadap Yamaha sebagai pabrikan penghasil motor-motor sport terbaik dan makin dicintai konsumen," ujar Masykur.

R25 telah menguasai pasar 250 cc di bulan Agustus dan September dengan total penjualan 4.410 unit. Motor ini ini membuat pengendaranya “Revs Your Ego” tampil lebih percaya diri, memuaskan ego dan adrenalin.

Apalagi dengan kualitas terdepannya Fastest (Tercepat), Lightest (Sporty Handling), Advanced (Teknologi Terkini).




0 comments:

Post a Comment