Friday, October 31, 2014

Manjakan Konsumen Yamaha Sediakan Apparel R-Series di IMoS

Manjakan Konsumen Yamaha Sediakan Apparel R-Series di IMoSJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tak hanya memboyong motor baru dan unggulan saja ke arena Indonesia Motorcycles Show (IMoS) 2014, tetapi juga perlengkapan berkendara seperti helm, apparel, dan aksesoris R-Series. Menariknya, diskon 10 persen diberikan kepada pengunjung yang membeli di arena pameran itu.

Menurut Robby Sidarta, Asisten Manager Product Plan and Promotion Sparepart POD Division Yamaha, penawaran perlengkapan itu sejalan dengan laris manisnya motor Yamaha R-Series di Tanah Air.

“Di ajang pameran ini, kami juga memberikan khusus untuk pembelian aksesoris dan apparel R-Series. Selain itu ada undian berhadiah spesial berupka replika helm half face HJC Jorge Lorenzo,” paparnya dalam keterangan pers Yamaha yang diterima detikOto, di Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Tak hanya itu. Di rena IMoS itu pula, kata Robby, Yamaha juga menawarkan perlengkapan yang sejalan dengan hadirnya teknologi baru, yakni Blue Core. Teknologi itu diklaim mampu menjadikan motor Yamaha lebih efisien, bertenaga, serta andal. Bahkan hemat bahan bakar hingga 50 persen.

“Yamaha menawarkan apparel berupa t-shirt Polo Blue Core yang dibanderol Rp 115.000 dan topi Blue Core Rp 90.000,” ujarnya.

Adapun diskon 10 persen berlaku untuk pembelian apparel R-Series seperti jaket, t-shirt, glove, topi. Apparel lainnya adalah replika baju tim balap Movistar Yamaha di Moto GP 2014 antara lain jaket yang terbaru, t-shirt, polo shirt, pit shirt, serta topi.

Tertarik? Anda bisa melihat langsung di booth Yamaha di IMoS, JCC Senayan, Jakarta.





0 comments:

Post a Comment