Friday, October 31, 2014

MINI Paceman Model Terbaru Hadir Lebih Sporty

MINI Paceman Model Terbaru Hadir Lebih SportyJakarta - Pecinta mobil sporty lagi-lagi dimanjakan. Kini, MINI mengeluarkan mobil anyar yang lebih sporty. Adalah New MINI Paceman yang memberikan desain bodi yang ikonik dan ekspresif.

"Dilengkapi dengan pelek Twin Spoke Black Burnished 18 inchi," kata Product Planning Manager BMW Group Indonesia Dennis A. Kadaruskan di sela peluncuran New MINI Countryman dan New MINI Paceman di Jakarta, Jumat (31/10/2014).

New MINI Pacemen semakin mewakili statusnya sebagai kendaraan sporty dan elegan. Desain New MINI Paceman menerapkan desain khas go-kart. Bagian depannya memiliki penampilan kokoh.

Model baru ini menampilkan model khas coupe dengan pintu panjang dan jendela tanpa bingkai serta tailgate yang dapat dibuka tinggi, sementara atapnya menyatu dengan mulus di atas kendaraan.

Pada bagian interior, mobil 3 pintu ini dilengkapi dengan MINI Conected. "Platform khusus dari MINI," kata Dennis. MINI Connected menawarkan integrasi smartphone dalam kendaraan. Mendukung Apple, i-Phone dan Android," lanjut Dennis.

Mobil ini menggendong mesin bensin 4-silinder dan teknologi MINIMALISM yang dipercanggih. Dengan begitu, New MINI Pacemen dipercaya mampu mengurangi konsumsi bahan bakar juga tingkat emisi yang dihasilkan.

Dengan mesin itu, New MINI Cooper S Paceman mampu menghasilkan daya sebesar 184 hp dengan transmisi Steptronic 6-percepatan.


0 comments:

Post a Comment