Wednesday, January 14, 2015

New CR-V Kini Dilengkapi Tailgate Power dan Nanoe

New CR-V Kini Dilengkapi Tailgate Power dan NanoeJakarta - PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan versi penyegaran Honda CR-V generasi keempat. Sejumlah ubahan di eksterior dan interior dilakukan, diantaranya teknologi Nanoe dan Tailgate Power.

"Teknologi Nanoe adalah sistem pembersihan udara di bagian kabin, dengan teknologi nano, udara bersih dan bateri mati," tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Penambahan fitur ini, kata Jonfis, untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan konsumen. Profil pembeli CR-V menurut riset HPM adalah mereka yang berpengahsilan minimal Rp 300 - 400 juta per tahun.

"Mereka adalah orang-orang yang mengutamakan aspek kesehatan dan kebersihan. Dan yang mengutamakan kepraktisan dan efisiensi dalam beraktifitas, termasuk dalam menggunakan sarana transportasi khususnya mobil," katanya.

"Oleh karena itu, kami menambahkan fitur tailgate power," tambah Jonfis.

Tailgate Power adalah teknologi dengan sistem buka tutup pintu bagian belakang secara elektrik. Sehingga, pengguna mobil akan lebih mudah dan praktis saat membuka dan menaikkan atau menurunkan barang bawaan di bagasi.

Menariknya, meski bergerak secara elektronik, namun pintu akan
berhenti bergerak manakala menemui rintangan, seperti anggota tubuh
orang. Walhasil, unsur keamanan akan tetap terjaga.

Ubahan lain di CR-V versi anyar itu adalah, grill yang menggunakan desain baru, lampu utama, bumper belakang hingga bumper belakang yang didesain dengan konsep 'bolden" sehingga terlihat kokoh dan macho. Sementara di bagian interior, dashboar, trim pintu menggunakan bahan yang lebih lembut.

Pemakaian bahan itu memancarkan aura mewah. Terlebih, Honda melengkapinya dengan peranti audio baru plus dua layar sentuh berukuran 7 inci. Sehingga bisa dioperasikan untuk program yang berbeda.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment