Wednesday, January 14, 2015

Vario 150 eSP Motor yang Bakal Diekspor, Honda?

Vario 150 eSP Motor yang Bakal Diekspor, Honda?Jakarta - Pada pertengahan tahun 2015 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) akan mulai melakukan ekspor sepeda motor. Negara dan motor apa yang akan diekspor masih belum diketahui. Apakah Vario 150 eSP ini motor yang akan diekspor?

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma menjelaskan, skutik Vario 150 eSP ini secara desain sudah menjadi prioritas utama dan telah disesuaikan dengan harapan serta keinginan masyarakat Indonesia.

"Tapi model ini (Vario 150 eSP) bukan sebagai model global yang akan diekspor nanti," kata Inuma dalam acara Press Conference All New Honda Vario 150 eSP di The Hall - Senayan City, Rabu (14/1/2015).

Menurut Inuma, desain Vario 150 eSP ini terutama dari sisi desain lampu belum bisa memenuhi standarisasi desain yang ada di luar negeri, begitu juga dengan desain yang lainnya harus disesuaikan terlebih dahulu jika ingin diekspor.

"Jika mau diekspor masih membutuhkan beberapa perubahan, tapi model inibisa saja dijual di negara lain, tapi ya harus ada beberapa perubahan," lugasnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment