Wednesday, January 14, 2015

Di Diler MPMAuto, 10 Persen Penjualan Datang dari Mobil Mewah

Di Diler MPMAuto, 10 Persen Penjualan Datang dari Mobil MewahJakarta - Diler Nissan-Datsun MPMAuto di Alam Sutera Tangerang tidak hanya menjajakan mobil-mobil di segmen menengah. Mobil premium pun disiapkan untuk segera diboyong masyarakat di wilayah Alam Sutera ini.

Di diler ini, mobil mewah dari Nissan yang didatangkan langsung dari luar Indonesia juga memegang peranan penting untuk MPMAuto. Bahkan, mobil premium itu ditargetkan menyumbang 10 persen penjualan mobil Nissan-Datsun di MPMAuto.

"Penjualan mobil premium targetnya sepuluh persen dari total penjualan MPM," ujar Presdir MPMAuto Yoshiya Horigome usai acara Grand Opening Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang, Rabu (14/1/2015).

Mobil premium Nissan yang siap ditawarkan MPMAuto adalah mobil-mobil seperti Elegrand, Teana dan Navara. Namun, mobil sport Nissan GT-R pun tersedia di diler ini.

Harga Nissan GT-R yang ditawarkan MPMAuto tidak berbeda dengan harga yang dibanderol oleh Agen Pemegang Merek (APM) Nissan Motor Indonesia (NMI). Mobil sport nan mewah ini dijual berkisar Rp 3 miliaran, tergantung tipe mobilnya.

Tapi, merek mewah di bawah naungan Nissan, Infiniti tidak bisa dijumpai di diler MPMAuto. Sebab, merek Infiniti masih dipegang oleh diler utama Indomobil Nissan.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment