Wednesday, January 14, 2015

Alam Sutera Wilayah Strategis untuk Nissan-Datsun

Alam Sutera Wilayah Strategis untuk Nissan-DatsunTangerang - Wilayah barat Jakarta dan Tangerang miliki pasar yang potensial untuk pabrikan otomotif. Perkembangan perekonomian dan pemukiman di Tangerang, misalnya, sangat menjanjikan pasar otomotif khususnya roda empat.

Hal itu pun dilirik oleh perusahaan otomotif konsumer PT Mitra Pinasthika Mustika atau yang lebih dikenal dengan sebutan MPMX melalui anak perusahaannya, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto). Lokasinya yang tak jauh dari Jakarta menjadi salah satu pertimbangan MPMAuto.

"Alam Sutera merupakan lokasi strategi. Di sini potensial market. Banyak perkembangan, ke depannya banyak bisnis-bisnis baru. Dan di sini juga perkembangan kelas middle classnya sangat besar. Dari Jakarta juga tidak terlalu jauh, dari Jakarta Barat dekat," kata Presdir MPMAuto Yoshiya Horigome usai acara Grand Opening Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang, Rabu (14/1/2015).

Di kawasan ini, diler dari berbagai merek otomotif terkemuka juga hadir. Namun, menurut pria yang kerap disapa Horigome San ini, diler Nissan-Datsun dari MPMAuto ini merupakan diler terbesar yang menyediakan layanan Sales, Service, Sparepart (3S).

"Kita lihat di sini ada diler Toyota, ada Mitsubishi juga. Tapi yang terpenting bagi MPMAuto adalah dilernya harus representatif. Kalau soal ukuran ini memang yang terbesar dari diler lain di sekitarnya. Tapi yg penting adalah bagaimana bisa menservis customer dengan layanan terbaik," kata Horigome San.

Diler yang diklaim sebagai diler terbesar di Indonesia ini dilengkapi layanan servis yang bisa memuat 153 unit per hari dengan 52 service bay. Sebelumnya, MPMAuto telah membuka diler Nissan-Datsun di wilayah Tanjung Priok, Cilacap, dan Tambun serta diler Nissan UCARS di Pluit.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment