Wednesday, January 14, 2015

Ini Keunggulan Vario Pakai Lampu LED

Ini Keunggulan Vario Pakai Lampu LEDJakarta - Honda Vario 125 dan 150 eSP dari sisi pencahayaanya sudah menggunakan LED Dual Keen Eyes. Hadirnya headlight baru ini menjadikan Vario makin agresif dan juga pencahayaannya jadi lebih terang.

Analisis Senior, Technical Training Development PT Astra Honda Motor (AHM) Sarwono Edhi, mengatakan menggunakan lampu LED itu akan lebih hemat dibandingkan menggunakan lampu bohlam.

Pada Vario 125 dan 150 eSP ini lampu LED-nya hanya memiliki 2,62 watt untuk 1 lampunya, sedangkan untuk high beam watt-nya hanya 5,25. Sedangkan Vario yang masih menggunakan bohlam itu masing-masing memiliki 25 watt.

"Sudah jelas perbedaannya di situ. Vario yang menggunakan lampu LED akan hemat dan juga memiliki daya tahan yang cukup lama," kata Sarwono di sela-sela Media Test Ride All New Vario 125 dan 150 eSP di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Tak hanya itu, headlight Vario 125 dan 150 eSP ini juga semakin berkarakter berkat adanya garnish yang staylish dan maskulin yang ada pada bagian depan.

Dengan adanya lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED ini mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang.

"Pemakaian daya listrik jadi lebih hemat dan memiliki masa pakai lebih lama. Kalau garansi lampu mengikuti garansi kelistrikan yakni selama 1 tahun, tapi untuk lampu LED ini lebih awet atau bisa dipakai dengan jangka waktu yang lama," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment