Wednesday, January 14, 2015

Nissan: Orang Masih Berpikir Mobil Warna Hitam Harga Jualnya Tinggi

Nissan: Orang Masih Berpikir Mobil Warna Hitam Harga Jualnya TinggiTangerang Selatan - Warna mobil yang paling banyak diminati konsumen Indonesia tidak lepas dari warna hitam, putih dan silver. Tiga warna itu pun menjadi warna mobil standar yang diminati konsumen Nissan hingga akhir 2014 lalu.

Namun, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) R.I. Hana Maharani memastikan, mobil warna hitam merupakan warna yang paling banyak diburu konsumen mobil Nissan. Meski begitu, warna putih dan silver tetap tidak tersingkirkan.

"Tahun 2014 masih standar warna hitam, putih, silver. Paling banyak hitam," katanya usai acara Grand Opening Nissan-Datsun Alam Sutera, di Tangerang Selatan, Rabu (14/1/2015).

Tapi, dilihat dari semua jenis dan merek mobil yang dijual pada 2014 lalu, sebagian besar konsumen di Indonesia lebih memilih warna putih untuk mobil barunya. Penjualan mobil berwarna putih dari Nissan pun masih cukup besar meski harus mengalah dengan warna hitam.

"Putih gede. Tapi masih tetap hitam sih yang paling banyak," imbuh Hana.

Hana meyakini, warna hitam dinilai orang lebih memiliki nilai lebih dibandingkan warna lainnya. Sebab diperkirakan, harga jual kembali mobil warna hitam masih tetap akan tinggi ketimbang warna lainnya.

"Kayaknya orang mikir kalau hitam itu harga jualnya nanti masih tinggi deh," tuturnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment