Wednesday, January 14, 2015

Sensasi Menunggangi Motor Listrik Zero di Tengah Guyuran Hujan

Sensasi Menunggangi Motor Listrik Zero di Tengah Guyuran Hujan Jakarta - Zero Motorcycle, motor listrik kelahiran Amerika Serikat (AS) yang diboyong PT Garansindo Technologies (GT) ke Indonesia ini cukup menjanjikan. Selain menawarkan teknologi yang ramah lingkungan, motor listrik Zero ini ternyata juga memberikan performa yang cukup mumpuni.

Kali ini, detikOto sempat merasakan ketangguhan motor Zero tipe FX di jalanan Jakarta. Kala itu, detikOto sempat menjadi perhatian sebagian pengguna jalan di Jakarta. Soalnya, motor listrik Zero ini terlihat tidak seperti motor-motor biasa.

Motor listrik ber-DNA off-road ini memang tidak memiliki suara seperti motor off-road lainnya. Selain itu, motor ini tidak memiliki tuas kopling dan knalpot.

Yup, perbedaan itu hadir karena Zero merupakan motor listrik. Motor ini ditenagai oleh penggerak elektrik dengan beterai Z-Force Li-Ion intelligent modular.

Beberapa stigma negatif terhadap motor listrik yang tidak cocok untuk jalanan yang diguyur hujan pun terbukti tidak tergambar dalam motor Zero FX ini. Sebab, detikOto sempat memacu motor listrik ini di tengah guyuran hujan di Jakarta.

Penasaran dengan keunggulan motor listrik Zero yang sempat dirasakan detikOto? Simak ulasan berikut.

0 comments:

Post a Comment