Wednesday, January 14, 2015

New CR-V Terbaru Dibanderol Mulai Rp 395 juta

New CR-V Terbaru Dibanderol Mulai Rp 395 jutaJakarta - PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan versi terbaru Honda CR-V generasi keempat di Indonesia. New CR-V pun dibanderol mulai Rp 395 juta dan ditargetkan bakal terjual 11.000 unit per tahun.

"Target ini cukup rasional karena fakta selama ini membuktikkan bahwa penjualan SUV ini terus tumbuh," tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Jonfis menambahkan menurut riset HPM calon pembeli CR-V adalah mereka yang berpenghasilan minimal Rp 300-400 juta per tahun. "Jumlah konsumen potensial sangat banyak di Indonesia. Sementara, keunggulan fitur dan performa yang ditawarkan mobil ini sangat cocok untuk mereka," kata Jonfis.

Diantara fitur itu adalah teknologi Nanoe yang berfungsi mematikan bakteri dan menyegarkan udara di kabin mobil. "Dengan teknologi ini kelembaban kulit dan rambut bisa terjadi. Ini sangat penting bagi para wanita," ucapnya.

Selain itu, konsumen itu orang yang mengutamakan kepraktisan dan efisiensi dalam beraktifitas, termasuk dalam menggunakan sarana transportasi khususnya mobil. "Oleh karena itu, kami menambahkan fitur tailgate power," jelas Jonfis.

Wujud teknologi adalah sistem buka tutup pintu bagian belakang secara elektrik. Sehingga, pengguna mobil akan lebih mudah dan praktis saat membuka dan menaikkan atau menurunkan barang bawaan di bagasi. Menariknya, meski bergerak secara elektronik, namun pintu akan berhenti bergerak manakala menemui rintangan, seperti anggota tubuh orang.

Walhasil, unsur keamanan akan tetap terjaga. Ubahan lain di CR-V versi anyar itu adalah, grill yang menggunakan desain baru, lampu utama, bumper belakang hingga bumper belakang yang didesain dengan konsep 'bolden" sehingga terlihat kokoh dan macho.

Sementara di bagian interior, dashboar, trim pintu menggunakan bahan yang lebih lembut. Pemakaian bahan itu memancarkan aura mewah. Terlebih, Honda melengkapinya dengan peranti audio baru plus dua layar sentuh berukuran 7 inci. Sehingga bisa dioperasikan untuk program yang berbeda.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment