Wednesday, January 14, 2015

Keren Nih, Honda Vario 150 ala Low Rider

Keren Nih, Honda Vario 150 ala Low RiderJakarta - Bagi Anda yang memiliki niat membeli Honda Vario 150 eSP dan ingin memodifikasi, jangan bingung. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan referensi modif Honda Vario 150 eSP dengan gaya Low Rider.

Departement Head Product Planning PT Astra Motor (AHM) Ferry Firman mengatakan, sebenarnya tujuan adanya modifikasi ini untuk menunjukan kepada konsumen bahwa sepeda motor Honda itu mudah dimodifikasi.

Ferry melanjutkan, tema modifikasi Vario 150 eSP ini lebih kepada low rider dan konsep modifikasinya lahir dari AHM. Sedangkan proses pengerjaanya di bengkel modifikasi Baru Motor Spor (BMS) yang berada di Palmerah, Jakarta Barat.

Sementara itu, Product Support Djalu Pratomo menambahkan alasan mengusung tema low rider itu karena tren motik 150 cc ke atas itu terutama di luar negeri banyak yang menggunakan konsep low rider.

Modifikasi yang dilakukan pada PCX 150 eSP ini fokus kepada kaki-kaki dan beberapa pengerjaanya dibuat kustom seperti kaki-kaki, jok hingga pelek.

"Kita pasang visor lebih besar, kita lebih fokus ke kaki-kaki, kita semua kustom di bagian kaki-kaki, ban belakang lebih mundur, istilahnya undur-undur kalau dimodifikasi. Jok kustom, karena kebanyakan tren ini sifatnya personal, dan bodi tetap mempertahankan karakter Vario," bebernya.

Untuk peleknya itu sendiri sebenarnya itu adalah pelek mobil yang dikustom sesuai dengan kebutuhan, knalpot juga kustom, dan beberapa bagian lainnya yang dikustom.

"Biaya modifikasi seperti ini kita habis Rp 40-45 juta. Karena kita tujuannya buat show bike makanya kita bikin semaksimal mungkin. Memang harganya mahal, tapi hasilnya memuaskan dan bagus," lugasnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment