Wednesday, January 14, 2015

Honda CR-V Kini Pakai Sunroof

Honda CR-V Kini Pakai SunroofJakarta - PT Honda Prospect Motor meluncurkan versi terbaru atau versi penyegaran New Honda CR-V. Salah satu tipe dari versi anyar itu, yakni Prestige, dilengkapi sunroof.

"Kami menawarkan fitur sunroof itu bukan sekadar menawarkan saja, tapi telah melalui riset yang mendalam," tutur Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, di sela-sela persiapan test drive CR-V di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Menurutnya, hasil riset menyebutkan tak sedikit konsumen dan calon konsumen yang menanyakan keberadaan atap kaca yang bisa dibuka tutup itu.

Maklum, konsumen SUV anadalan Honda itu merupakan kelas menengah ke atas. Rata-rata penghasilan mereka mencapai Rp 300 - 400 juta per tahun.

"Sehingga wajar jika mereka menginginkan sesuatu yang lebih," ujar Jonfis.

Varian Prestige itu dibanderol Rp 477,5 juta on the road Jakarta. Sementara fitur lainnya sama dengan varian-varian lainnya. Teknologi tailgate power, nanoe untuk membersihkan udara kabin dan menjaga kelembaban kulit, ovveride brake system, hill start assist dan lain-lain. ABS dan lain-lain.

Seperti varian lainnya, varian ini disediakan dalam tujuh pilihan warna, dark cherry, pearl golden brown metallic, Railye Red, Modern Steel, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, dan Crystal Black Pearl.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment