Wednesday, February 4, 2015

Begini Wujud dari Hyundai Tucson Model Terbaru

Begini Wujud dari Hyundai Tucson Model TerbaruSeoul - Produsen mobil Hyundai membocorkan desain All New Tucson untuk pertama kalinya di dunia maya. Masih berbentuk desain kasar, produsen otomotif asal Korea Selatan ini akan memamerkannya wujud aslinya diajang Geneva Motor Show yang digelar 3 Maret mendatang.

Dalam keterangan resminya, Rabu (4/2/2015) Chief Design Officer Hyundai Motor Group Peter Schreyer mengatakan, Tucson model terbaru akan hadir dengan desain yan berani, atletis dan banyak lekukan garis-garis tajam serta grill yang hexagonal.

"SUV kompak kami akan menjadi sebuah langkah besar bagi Hyundai dikancah global," ungkap Schreyer.

Kini penampilan SUV Tucson ini terlihat lebih sporty. Pada bagian depan, grill hexagonal yang menjadi ciri Khas Hyundai saat ini dipadukan dengan lampu depan sehingga menciptakan kesan yang kuat.

Disegmen SUV, Hyundai sudah banyak dipercaya oleh masyarakat dunia. Buktinya, di Eropa sejak diperkenalkannya Santa Fe untuk pertama kalinya di awal tahun 2000-an, Hyundai sudah dikenal kemampuannya di segmen mobil SUV.

Tidak banyak informasi yang diungkapkan Hyundai. Semuanya akan diumumkan Hyundai pada 3 Maret 2015 mendatang saat acara press conference di Geneva Motor Show 2015.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment