Wednesday, February 4, 2015

Ini Bocoran Tampang Toyota HiLux Generasi Terbaru

Ini Bocoran Tampang Toyota HiLux Generasi TerbaruSydney - Bagi Anda penggemar mobil pikap, khususnya Toyota HiLux, kabar gembira mulai berhembus dari ranah maya. Toyota Motor disebut-sebut segera meluncurkan generasi terbaru dari pikap tersebut, yakni All new Toyota HiLux pada tahun ini.

Seperti dilansir Autoblog Greece dan Drive, dari gambar-gambar yang beredar di media maya itu terlihat sekilas tampilan HiLux anyar itu mirip dengan saudaranya yang dijajakan di pasar Amerika, yakni Toyota Tacoma.

Pada bagian depan terlihat, generasi terbaru Hilux ini menggunakan grille yang lebih menonjol dan tegak dibanding bagian yang sama pada generasi sebelumnya, lampu utama lebih tajam dan intake udara besar.

Sementara untuk bagian belakang, lampu bentuk lampu lmengalami revisi desain, kendati ubahan itu terlihat sangat kecil. Ubahan juga terlihat pada bagian gagang pintu belakang yang berukuran lebih besar dan dilapis krom.

Namun, karena jumlah gambar yang tersaji masih minim, belum bisa dipastikan apakah gambar tersebut Toyota HiLux kabin tunggal atau ganda. Namun yang pasti, dari samping, depan, dan belakang terlihat lebih segar dibanding pikap sekelasnya.

Sedangkan ubahan di mesin hingga kini masih belum ada informasi yang pasti. Kendati begitu, kabar yang beredar menyebut, Toyota bakal menyempurnakan mesin diesel 3.000 cc sehingga bertenga lebih namun tetap efisien bahan bakar. Begitu pun dengan varian bermesin bensin.

Hingga kini, Toyota Motor belum memberikan komentar apapun terkait kemunculan sejumlah gambar tersebut.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment