Wednesday, February 4, 2015

Mazda Sudah Jual 2.000 Unit Mazda2

Mazda Sudah Jual 2.000 Unit Mazda2Jakarta - Generasi terbaru hatchback besutan Mazda Motor, All New Nazda 2, diperkenalkan di Inonesia di ajang Indonesia International Motor Show 2014 September tahun lalu. Sejak itu hingga Januari 2015 mobil ini telah terjual 2.000 unit.

"Sejak pre-order September 2014 hingga akhir Januari lalu, pemesanan yang masuk ke kami sudah mencapai 2.000 unit lebih," tutur Senior Marketing Manager Mazda Motor Indonesia, Astrid Rijani Wijana, di Jakarta, Rabu (4/2/2015) malam.

Dari jumlah pesanan sebanyak itu, kata Astrid, yang sudah dikirim ke pembeli telah mencapai 800 unit.

Konsumen Mazda2 terbanyak masih dari Jabodetabek. Namun juga tak sedikit dari kota-kota besar lain di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Medan, dan lainnya.

Pengiriman akan terus berlangsung lancar, karena produksi yang dilakukan oleh Mazda juga berlangsung secara normal dan masih sesuai dengan kapasitas produksi yang ada.

"Jadi untuk suplai sampai beberapa waktu mendatang tidak masalah," kata Astrid.

Menurutnya, semua pembeli dan calon pembeli mobil berkapasitas lima orang ini mengaku tertarik dengan kendaraan tersebut karena teknologi dan fitur penunjang keamanan dan kenyamanan.


0 comments:

Post a Comment