Wednesday, February 4, 2015

Ini Dia Mitsubishi Outlander Sport Paling Ganas

Ini Dia Mitsubishi Outlander Sport Paling GanasCalifornia - Mitsubishi Motors North America, Inc (MMNA) telah memperkenalkan versi garang dari Outlander Sport model tahun 2015. Dikatakan paling garang karena tenaga yang dihasilkan oleh Outlander Sport itu lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dalam keterangan resminya, Kamis (5/2/2015) Mitsubishi telah menyematkan mesin 2.4-liter MIVEC, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 168 hp atau tenaganya meningkat 20 hp dibandingkan model sebelumnya yang menggunakan mesin 2.0-liter.

Dijual dengan harga US$ 21.295 atau setara dengan Rp 269 jutaan, Outlder Sport paling sangar ini memiliki tampilan yang juga berbeda. Dimana bempernya dicat warna hitam, hal ini dilakukan untuk membedakan antara model yang biasa dengan model paling kencang.

Untuk Outlander Sport yang sudah dilengkapi dengan MSRP dan tambahan kursi listrik pada bagian pengemudi yang juga dibungkus bahan kulit, pedal alumunium dan lampu LED dijual dengan harga US$ 23.595 atau setara dengan Rp 298 jutaan.

Adapun untuk paket premium, Outlander Sport dilengkapi dengan sound system 9 speake, dual subwoofer, PremiDIA-WIDE® surround, dan Dolby®. Sementara untuk paket GT Touring ditambahkan fitur penambahan jok kulit dan fitur navigasi dengan 7 inci dan lain sebagainya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment