Wednesday, February 4, 2015

Buktikan Bukan Sekadar Alat Transportasi, Mazda Uji Mazda2 24 Jam Nonstop

Buktikan Bukan Sekadar Alat Transportasi, Mazda Uji Mazda2 24 Jam NonstopJakarta - PT Mazda Motor Indonesia menggelar uji ketahanan dan kenyaman All New Mazda 2 selama 24 jam keliling Jakarta. Pengujian ini sekaligus untuk membuktikan bahwa hatchback bermesin 1.500 cc, itu bukan sekadar alat transportasi belaka.

"Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kampanye Be Alive untuk mengingatkan akan keasyikan berkendara khas Mazda," tutur Senior Marketing Manager Mazda Indonesia, Astrid Ariani Widjana, di Jakarta, Kamis (5/2/2015).

Maklum, dalam pengujian ini penguji yang terdiri dari para jurnalis dan pengguna Mazda mengendarai generasi paling gres Mazda2 itu di kondisi jalanan Jakarta yang sebenarnya. Mereka mengemudi di jalanan saat macet di sore dan pagi hari, siang hari, malam, hingga dini hari.

Dengan mengetes di berbagai kondisi jalan tersebut dimaksudkan untuk membuktikan kenyamanan dan keamanan mobil hatchback tersebut.

Selain itu, kemampuan akselerasi, manuver, hingga berbagai fitur kenyamanan dan keamanan juga bisa dibuktikan, Begitupun dengan peran dan fungsi fitur Eco Drive yakni start/stop.

"Apalagi, mesin mobil tidak dimatikan hingga 24 jam, artinya nonstop," papar Astrid.

Sementara, Presiden Direktur Mazda Indonesia, Keizo Okue, menyebut pengujian ini merupakan pembuktian dari nilai yang diusung oleh Mazda dalam menciptakan mobil. Filosofi itu adalah, Hashiru Yonokobi.


0 comments:

Post a Comment