Tuesday, March 10, 2015

Ini yang Baru di Hyundai Santa Fe Dspec

Ini yang Baru di Hyundai Santa Fe DspecJakarta - Hyundai resmi memperkenalkan Santa Fe facelift. SUV terbaru Hyundai itu kini menyandang badge "Dspec" yang memiliki enam arti pembaruan.

Adapun arti dari "Dspec" yaitu Dynamic Driving, Dynamic Style, Delight, Dominant, Desirable, dan Dare to be Different.

Menurut Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, pihaknya melakukan penambahan dan pembaruan pada produknya. Hal itu mengacu pada masukan dari konsumen Hyundai secara global.

"Sesuai masukan dari konsumen Hyundai Global, kami melakukan product enhancement," kata Mukiat di di acara Hyundai Indonesia Media Gathering di Pondok Indah Golf, Jakarta.

Untuk itu, SUV Santa Fe "Dspec" mendapatkan beberapa pembaruan. SUV ini memiliki Rectangle Xenon Projection Head Ligth with LED positioning Lamp yang menggunakan HID 4300 kelvin.

Selain itu, Santa Fe mendapatkan pelek terbaru. Model ini menggunakan pelek New Design Thin and Bigger berukuran 18 inci untuk tipe mesin bensin dan 19 inci untuk tipe CRDi VGT.

Hadir pula pembaruan berupa Multi Focus Reflector Fog Lamp with DRL, Wide Panorama Sunroof logic change serta Suspension Tuning. Bagian grille depannya menggunakan desain New Style Black Chrome with silver Bezel.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment