Thursday, March 12, 2015

Kegiatan Amal Komunitas Lamborghini Disambut Positif

Kegiatan Amal Komunitas Lamborghini Disambut PositifJakarta - Lamborghini Club Indonesia (LCI) menggelar kegiatan amal yang bertajuk Lamborghini Club Indonesia Black Tie Gala Dinner. Dalam kegiatan tersebut LCI akan memberi bantuan ke beberapa yayasan yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan.

Dana yang disumbangkan melalui penjualan meja dan lelang barang. Dana tersebut akan disumbangkan ke tiga yayasan yaitu Yayasan Kanker Jakarta, Yayasan Pansophia dan Putra Sampoerna Foundation.

Head of Retail Poetra Sampoerna Foundation, Imran Razy menyatakan sambutan baiknya terhadap niat komunitas pemilik mobil super berlogo banteng itu. Yayasan pendidikan tersebut tersalurkan melalui program Save A Teen.

"Kami menyambut baik kerja sama penggalangan dana yang diselenggarakan Lamborghini Club Indonesia bersama Putera Sampoerna Foundation melalui Save A Teen," kata Imran di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Menurut Imran, Save A Teen merupakan program Save A Teen merupakan program penggalan dana di bidang pendidikan. Program tersebut bertujuan membantu anak berprestasi Indonesia dari keluarga prasejahtera untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

"Melalui Save A Teen, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi generasi yang memiliki rasa empati dan kepedulian kepada sesama melalui kegiatan 'Biasa Berbagi'. Harapannya melalui semangat 'Biasa Berbagi' yang dilakukan LCI, bisa menginspirasi pihak lain untuk turut kebiasaan 'Biasa Berbagi' kepada sesama, khususnya untuk bidang pendidikan," ujar Imran.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment