Wednesday, April 15, 2015

2 Motor Pulsar 400 cc Meluncur Tahun Fiskal Ini

2 Motor Pulsar 400 cc Meluncur Tahun Fiskal IniMumbai - Di tahun fiskal ini, Bajaj Auto akan memiliki produk unggulan terbaru lagi. Setelah merilis 2 produk di segmen 200 cc dan pembaruan motor 150 cc, Bajaj Auto akan beralih fokus ke arah segmen 400 cc.

Adalah Bajaj Pulsar CS400 and the SS400 yang dikabarkan bakal meluncur tahun fiskal ini. Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis (16/4/2015), kedua motor itu sebelumnya sudah pernah dipamerkan dalam bentuk konsep di Auto Expo tahun lalu dengan niat akan diproduksi massal.

Managing Director Bajaj Auto, Rajiv Bajaj mengatakan, Pulsar 400 akan diluncurkan pada tahun fiskal ini. Ia menegaskan, Pulsar 400 akan menjadi andalan baru bagi Bajaj setelah diluncurkan.

Pulsar SS400 atau Super Sport 400 akan menampilkan gaya yang hampir mirip dengan RS200 yag baru diluncurkan. SS400 bakal memiliki lampu depan proyektor ganda, lampu belakang LED, tangki yang dipahat dan instrument cluster semi-digital.

Motor itu memiliki rem cakram dengan diameter besar di depan dan belakangnya. Bajaj juga yakin untuk menawarkan versi ABS ketika meluncurkan produk itu.

Sementara Pulsar CS400 hadir dengan desain sports street-fighter. Motor ini fokus pada penyediaan postur ergonomis untuk perjalanan panjang. Ketika masih menjadi konsep, Bajaj mengatakn, CS400 50 persen sudah siap diproduksi massal.

Sayangnya, Bajaj tidak mengungkapkan spesifikasi mesin kedua motor ini. Rumor menunjukkan, mesin KTM bisa menjadi penyedia tenaga pada kedua model unggulan ini.



(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment