Wednesday, April 15, 2015

VW Golf GTI Supersport Tampil Garang di Gran Turismo

VW Golf GTI Supersport Tampil Garang di Gran TurismoJakarta - Volkswagen AG alias VW baru saja menampilkan GTI Supersport Vision Gran Turismo terbaru dalam serangkaian mobil sport online dalam platform game PlayStation. Kehadiran mobil ini dimaksudkan sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke-15 Gran Turismo.

Seperti dilansir Car Advice, Rabu (15/4/2015), mesin VR6 mobil itu dilengkapi turbocharger. Digambarkan, tenaga yang disemburkan mesin mencapai 375 kW dan torsinya sebesar 665 Nm.

Besaran tenaga dan torsi itu juga diklaim sama dengan VW GTI Roadster Vision Gran Turismo yang bermesin VR6 3.000 cc twin-turbo. Tenaga disalurkan ke roda dengan transmisi dual-clutch tujuh tingkat percepatan.

Mobil berpenggerak empat roda itu disebut mampu berakselerasi dari 0 â€Â" 100 km/jam dalam waktu 3,6 detik. Bahkan mampu melesat hingga 300 km/jam.

Namun, secara tampilan, seperti diwartakan Autoblog, GTI Supersport itu lebih agresif. Dengan ditopang pelek 20 inci, kesan mobil sport yang galak sangat kental. Sejumlah tambahan body kit menunjang kesan tersebut.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment