Wednesday, April 15, 2015

Ini Tampang Sedan Masa Depan BMW

Ini Tampang Sedan Masa Depan BMWMunich - Bayerische Motoren Werke (BMW) bakal memperlihatkan tampang mobil sedan masa depannya. Rencananya mobil konsep super nan mewah ini bakal diperkenalkan pada tahun 2016 mendatang.

Seperti dilansir autoevolution, Kamis (16/4/2015), mobil konsep BMW kali ini disinyalir bakal bertampang sedan, dan akan menjadi keluarga dari seri i lainnya.

Banyak yang memprediksi mobil konsep yang bakal diperkenalkan BMW kali ini bakal berbentuk SUV. Tapi menurut Scott26, pabrikan Jerman ini lebih memilih untuk memperkenalkan mobil hybrid sport sedan.

Namun, meski akan diperkenalkan tahun depan. Diperkirakan mobil konsep BMW ini baru akan mulai dijual sekitar 2020 mendatang.

Kalau coba melihat lebih jeli lagi, mobil sport sedan BMW ini tidak jauh berbeda dari model i3 dan i8. Namun yang menjadi istimewa, mobil ini akan memiliki identitas sendiri yang memang dipersiapkan sebagai kendaraan masa depan.

Saat ini, para desainer BMW mempelajari pintu apa harus digunakan, pilihan tiga model desain pintu sedang dipertimbangkan. Pintu gullwings yang terbuka layaknya sebuah sayap. Satu model lagi memiliki model pintu yang terbuka keatas dan memutar kearah belakang. Dan satu pintu terbuka diporos tengah.

Bicara soal tenaga apa yang menjadi penggeraknya, sepertinya BMW ini akan mengusung tenaga yang sudah diterapkan di i8.


(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment