Wednesday, April 15, 2015

Bantu Penderita Kanker, Produksi Cadillac CT6 2016 Pertama Dilelang

Bantu Penderita Kanker, Produksi Cadillac CT6 2016 Pertama DilelangArizona - Sebuah perusahaan pelelangan di Amerika Serikat, Barrett-Jackson telah mengumumkan untuk melelang Cadillac CT6 pertama. Dikabarkan, hasil pelelangan itu akan disumbangkan untuk membantu penderita kanker.

Memang tidak ada informasi mengenai CT6 produksi pertamanya. Namun, seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (15/4/2015), CT6 akan dilengkapi interior kelas wahid dengan jok kulit, aksen logam dan kayu eksotis atau trim serat karbon.

Mobil ini juga memiliki charger smartphone nirkabel, touchpad pengontrol yang dipasang di konsol tengah dan OnStar 4G LTE dengan hotspot Wi-Fi. Fitur unggulan lainnya termasuk sistem iklim Quadzone. sistem audio 34-speaker Bose Panaray dan paket kursi Articulating Rear Seat yang menambahkan sistem penghangat, pendingin dan pemijat pada kursinya.

Di sektor jantung pacunya, tiga pilihan mesin yang berbeda akan tersedia. Ketiganya adalah mesin turbocharged 2.0-liter empat silinder dengan tenaga sekitar 265 bhp, naturally-aspirated 3.6-liter V6 dengan tenaga 335 bhp dan twin-turbo 3.0-liter V6 yang mampu mengembangkan tenaga 400 bhp dan torsi 543 Nm.

Tenaga itu akan terhubung dengan transmisi otomoatis delapan percepatan. Kesemuanya bisa dipasangkan ke sistem all wheel drive.

Dikabarkan, hasil pelelangan mobil mewah ini akan disumbangkan ke Karmanos Cancer Institute. Badan itu berfokus pada pencegahan, deteksi dini dan pengobatan kanker.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment