Wednesday, April 15, 2015

Tahun Depan, Datsun Luncurkan Mobil Baru

Tahun Depan, Datsun Luncurkan Mobil BaruNew Delhi - Saat ini Datsun sudah meluncurkan 2 mobil. Pertama adalah Datsun GO+ dan kedua adalah Datsun GO. Kabarnya, tahun 2016 mendatang, Datsun kembali meluncurkan 1 mobil baru di pasar otomotif India.

Dilansir laman Indianautosblog dari Economic Times, Rabu (15/4/2015) mobil ketiga Datsun yang akan diluncurkan tahun depan itu diambil dari mobil konsep yang bernama Redi-GO.

Kabar itu datang dari Presiden Nissan India Guillaume Sicard yang berbicara kepada Economic Times. Sebelum meluncurkan model ketiga, Sicard mengatakan akan memperluas jaringan penjualannya hingga mencapai 60 diler di tahun 2016.

Perluasan jaringan diler Datsun di India itu akan menyasar ke wilayah pedesaan. Saat ini Datsun baru memiliki diler sebanyak 21 di India.

Nantinya, mobil ketiga Datsun itu akan diposisikan di bawah Datsun GO dan akan bersaing dengan Hyundai Eon dan Maruti Alto di pasar otomotif India.

Berkat 2 model yang sudah dijual, pangsa pasar Datsun di India sudah meningkat dari 1 persen menjadi 3 persen. Nantinya, total diler yang akan digarap Datsun sampai beberapa tahun kedepan mencapai 300 diler.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment