Wednesday, April 15, 2015

Jamin Suku Cadang Mobil Lawas, Land Rover Dirikan Divisi Khusus

Jamin Suku Cadang Mobil Lawas, Land Rover Dirikan Divisi KhususWhitley - Anda ingin membeli mobil Land Rover lawas, tapi khawatir dengan ketersediaan suku cadang asli? Kekwatiran seperti itu, kini tak perlu terjadi sebab Land Rover membuat divisi khusus yang menyedaikan suku cadang mobil tua merek ini.

Seperti diwartakan Leftlanews, Rabu (15/4/2015), Land Rover Heritage Division , itu didirikan untuk memberikan jaminan suku cadang bagi mobil Land Rover yang telah berusia 10 tahun ke atas. Ketersediaan suku cadang itu berlaku di seluruh wilayah dimana mobil itu dipasarkan.

Divisi tersebut akan dikelola oleh unit operasi khusus Jaguar Land Rover yang melengkapi program Jaguar Heritage yang baru diluncurkan. Dengan hadirnya divisi itu para pemilik Land Rover jadul bisa membeli beragam bagian dan suku cadang mobil, mulai dari belt mesin hingga bodi mobil.

Pada tahap awal penyediaan suku cadang asli itu untuk Range Rover klasik. Setelah itu sukiu cadang untuk Range Rover P38 dan Dicovery 1 serta 2.
Lamd Rover juga menegaskan, pihaknya secara bertahap juga akan menyediakan sejumlah komponen asli untuk mobil seri I,II, dan III.

Komponen itu, disebut bakal diproduksi dengan metode dan peralatan seperti saat memproduksi komponen yang digunakan saat mobil yang bersangkutan dirakit di pabrik. Tak hanya itu. Land Rover juga berjanji memberikan garansi terhadap komponen yang ditawarkannya untuk ,mobil-mobil berusia tua tersebut.

"Kami sangat senang untuk memulai Land Rover Heritage, yang dengan sempurna melengkapi Jaguar Heritage, yang baru-baru ini diluncurkan,"ujar Direktur Operasi Khusus Jaguar Land Rover (JLR), John Edwards.

"Diperkirakan bahwa 70 persen dari semua varian Land Rover yang diproduksi sejak 1948 yang masih ada , sehingga ada basis pemilik dalam jumlah besar. (Kami) sangat bersemangat untuk mendukung melalui Land Rover Heritage,” ucapnya.

Generasi pertama Range Rover Klasik akan dibawa ke acara Techno Classica di Essen, Jerman, menampilkan berbagai produk warisan masa lalu. JLR juga akan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengemudikan model-model klasik di fasilitas pengujian mobil milik perusahaan di Warwickshire.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment