Wednesday, April 15, 2015

Bos Ducati Geser ke Dainese

Bos Ducati Geser ke DaineseJakarta - Kabar mengejutkan datang dari perusahaan Protective Wear (baju pelindung) Dainese asal Italia. Dengan ditunjuknya mantan bos Ducati Cristiano Silei sebagai bos baru di Dainese.

Dilansir motorcycle, Rabu (15/4/2015), Cristiano Silei kini menjabat sebagai Chief Executive Officer dari Dainese. Bahkan dirinya juga dilibatkan masuk kedalam jajaran direksi.

Dipilihnya Silei bukan tanpa alasan, karena dirinya telah berpengalaman lebih dari 20 tahun membawahi Ducati. Dan pernah menjabat sebagai director of corporate strategy and product development, vice president of sales and marketing and two stints sebagai CEO of Ducati North America.

"Dainese adalah salah satu perusahaan langka untuk benar-benar telah menciptakan pasar baru melalui teknologi dan inovasi, dan saya merasa terhormat telah dipilih untuk memimpin perusahaan," kata Silei.

"KedepannyaDainese akan lebih memanfaatkan merek global mereka dan akan menawarkan produk yang lebih bagus," tambahnya.

Sambutan hangat untuk Silei juga diberikan oleh mantan orang nomor satu Dainese, CEO Federico Minoli.

"Cristiano Silei orang yang tepat untuk memimpin Dainese, dirinya akan memberikan kontribusi pengalaman dan keahlian yang unik untuk mempercepat ekspansi dan inovasi produk internasional Dainese," kata Minoli.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment