Wednesday, April 15, 2015

Jeremy Clarkson dan 2 Rekannya Mau Bikin Saingan Top Gear?

Jeremy Clarkson dan 2 Rekannya Mau Bikin Saingan Top Gear?Jakarta - BBC sudah resmi mengeluarkan Jeremy Clarkson sebagai pembawa acara program otomotif ternama, Top Gear. Kabar yang belakangan ini santer adalah Jeremy dan 2 rekannya akan kembali bersatu di program yang sama selain Top Gear.

Dilansir laman Carscoops, Rabu (15/4/2015) Clarkson mengisyaratkan kalau dirinya akan kembali. Ia berbicara kepada para penonton di acara lelang untuk Chipping Norton Lido.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan ia mengatakan kalau sekarang ini ia sebagai penganguran.

"Sekarang Anda tahu dulu ada program yang disebut Top Gear. Tapi, kita bisa kembali di tempat lain, atau bahkan tidak di tempat lain," kata Clarkson.

Sayangnya, Clarkson tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut, tapi pernyataanya itu sudah cukup jelas bahwa ia akan membuat saingan Top Gear. Terlebih lagi, Clarkson mengatakan rekan presenter lainnya yakni James May dan Richard Hammond bisa saja bergabung dengannya pada program baru nantinya.

Nah, kabar itu sampai sekarang masih simpang-siur. Otolovers penasaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Clarkson!


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment