Wednesday, April 1, 2015

Aksi Konyol Cabut Gigi Anak Pakai Mobil Sport

Aksi Konyol Cabut Gigi Anak Pakai Mobil SportJakarta - Bocah berumur 8 tahun memang sering bermasalah dengan giginya karena tumbuh di bagian yang tidak wajar dan sebagainya. Makanya, banyak anak-anak yang diharuskan untuk dicabut giginya.

Namun, kali ini ada aksi konyol yang dilakukan oleh seorang bocah bersama ayahnya. Mereka menggunakan mobil Chevrolet Camaro SS bertenaga 426 daya kuda dengan torsi 569 Nm untuk mencabut gigi si bocah cilik itu.

Adalah pengguna YouTube bernama Rob Venomous yang menggunakan Camaro SS untuk mencabut gigi putranya. Memang hal ini tidak aman melihat tenaga mobil itu yang besar.

"Gigi putra berumur 8 tahunku dicabut oleh Camaro," tulis Venomous dalam deskripsi video di YouTube.

Seutas tali pun diikat pada gigi anak itu yang dihubungkan dengan mobil super garapan General Motors (GM) tersebut. Setelah yakin gigi sudah terikat, si ayah masuk ke dalam mobil dan menyalakan mesin yang menyalak galak.

Mobil perlahan melaju dan digas sedikit. Yup, gigi bocah itu pun sudah hilang berkat jasa Chevrolet Camaro SS.

Jadi, sudah bisa diketahui sekarang bahwa mobil berharga US$ 33.505 debgan mesin V8 LS3 berkapasitas 6.200 cc itu tidak hanya bisa ngebut di jalanan. Camaro SS generasi kelima itu juga bisa menjadi 'dokter gigi' dadakan.

Hmmm... ada-ada saja kelakuan ayah dan putranya itu.