Wednesday, April 1, 2015

Toyota Alphard dan Vellfire, Sama-sama Punya Kenyamanan Maksimal

Toyota Alphard dan Vellfire, Sama-sama Punya Kenyamanan MaksimalTokyo - Di Jepang, Toyota Alphard dan Vellfire memiliki pangsa pasar yang besar di kelasnya. Pada Januari lalu, Toyota telah melakukan penyegaran pada Alphard dan Vellfire sehingga tampilannya jauh lebih elegan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, Toyota juga telah melakukan peningkatan kenyamanan sehingga bisa dipastikan Alphard dan Vellfire memiliki tingkat kenyamanan yang lebih dibandingkan dengan model sebelumnya.

Setelah diuji, dengan merasakan menjadi penumpang dan pengemudi tingkat kenyamanannya begitu maksimal. Begitu juga dengan kenyamanan ketika melewati jalan yang kurang bagus.

Toyota Alphard
Alphard dan Vellfire yang dijual di Jepang tersedia dalam 3 pilihan mesin, diantaranya 2.5-liter in-line 4 silinder, mesin V6 3.5-liter dan mesin hybrid 2.5-liter.

Toyota Alphard/Vellfire


Masing-masing karakter mesin berbeda-beda, seperti mesin 2.5-liter memiliki pembawaan yang tenang, mesin V6 3.5-liter memberikan tenaga yang lebih maksimal lagi sedangkan mesin hybrid lebih mengasyikan dan ramah lingkungan.

Toyota Alphard/Vellfire

0 comments:

Post a Comment