Wednesday, April 1, 2015

Toyota: Masyarakat Indonesia Sudah Sadar Emisi

Toyota: Masyarakat Indonesia Sudah Sadar EmisiJakarta - Sejak pertama Toyota menghadirkan Camry hybrid di Indonesia tahun 2012 lalu, masyarakat ternyata langsung menerimanya dengan baik. Terbukti, 2 tahun dijual di Indonesia, Camry hybrid terjual sebanyak 1.000 unit.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo menuturkan, Camry hybrid jualannya sangat bagus dan menjadi pionner sedan medium di Indonesia yang menggunakan mesin hybrid.

"Camry hybrid itu pionner di Indonesia. Harapan saya dari total penjualan Camry, 20 persennya hybrid. Karena, masyarakat Indonesia sekarang sudah konsen terhadap emisi," tutur Samulo dalam peluncuran New Camry di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Lihat kecantikan Toyota Camry Hybrid disini.

Samulo melanjutkan, secara global isu masalah emisi gas buang juga sedang digencarkan. Seharusnya masyarakat Indonesia lebih percaya diri dan bangga menggunakan Camry hybrid.

"Kami harapkan penjualan Camry hybrid kedepannya akan lebih banyak lagi," lugasnya.

Toyota Camry hybrid itu sendiri menggendong mesin tipe 2AR-FXE 2.5-liter inline 4 silinder 16 valve DOHC VVT-i bertransmisi otomatis. Camry hybrid model terbaru di Indonesia dijual dengan harga Rp 744.500.000.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment