Wednesday, April 1, 2015

Trailer Furious 7 Ini Membuat Vin Diesel Teringat Paul Walker

Trailer Furious 7 Ini Membuat Vin Diesel Teringat Paul WalkerJakarta - Sebuah klip terbaru dari film Furious 7 memperlihatkan bagiamana mendiang aktor Paul Walker memeriksa sebuah mobil sport yang mirip dengan Porsche Carrera GT yang menewaskan dirinya pada 2013.

Klip itulah yang membuat Vin Diesel, rekan Walker di film itu selalu teringat kepada sahabatnya itu.

Trailer singkat itu muncul saat Vin Diesel diwawancarai Jimmy Kimmel tentang Furious 7 terbaru dan Paul Walker.

Mobil super yang yang dipakai di film tersebut dikenal dengan nama Lykan Hypersport dan berbanderol US$ 3,4 juta atau sekitar Rp 44,2 miliar. Mobil hanya ada 7 unit di dunia.

Sedangkan Paul menemui ajal saat dia duduk sebagai penumpang di mobil Porsche Carrera GT warna merah yang dikemudikan temannya, Roger Rodas. Mobil itu dibuat Porsche AG sebagai model edisi terbatas. Model Carrera GT secara keseluruhan, diproduksi pada 2004 dan 2007. Mobil itu dihargai sekitar US$ 450 ribu atau sekitar Rp 5,85 miliar.

Dalam trailer itu memperlihatkan aksi stunt Vin Diesel mengangkat mobil merah Lykan Hypersport bagian depan dengan tangannya, agar Paul bisa memeriksa bagian bawah mobil. Takut Diesel tidak kuat mengangkat mobil, Paul pun bertanya apa dia sanggup, hal itu langsung dijawab iya oleh Diesel.

Soal adegan stunt itu Diesel bercerita pada Kimmel tentang bagaimana dia mengangkat mobil.

“Saya ingat bertanya pada Paul, apakah saya harus mengangkatnya dari depan atau belakang. dan dia bilang, ‘Yah, mesinnya di belakang’, jadi dia mikirnya praktis,” ujar Vin Diesel sambil tertawa.

Selain itu, Vin Diesel juga mengungkapkan salah satu kenangan Vin yang tak terlupakan terhadap Paul. Paul ternyata ingin hadir di saat anak kedua Vin lahir. Seperti diketahui anak kedua Vin yang diberi nama Pauline â€Â" nama yang dimaksudkan untuk mengingat Paul Walker - telah lahir bulan lalu.

"Satu hal yang dia selalu katakan, adalah dia ingin hadir pada saat anak saya lahir. Dia begitu bersikeras tentang hal itu,” tutur Vin.