Wednesday, April 1, 2015

Camry Terbaru Bisa Jadi Mobil Menteri Lagi, Toyota?

Camry Terbaru Bisa Jadi Mobil Menteri Lagi, Toyota?Jakarta - Pada tahun 2004 hingga 2009, mobil dinas menteri menggunakan Toyota Camry. Dengan adanya model terbaru ini, adakah kemungkinan Camry menjadi mobil menteri lagi?

Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin menjelaskan, memang benar dulunya Camry pernah digunakan sebagai mobil dinas para menteri. Tapi belum bisa dipastikan karena keputusan ada di pemerintahan.

"Tentunya pemerintah punya pertimbangan-pertimbangan dari segi budget, efisiensi dan lain sebagainya. Semuanya keputusan ada di tangan pemerintah," tutur dalam peluncuran New Camry di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Pria yang akrab disapa Abong melanjutkan, intinya Toyota selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Camry model terbaru ini.

Foto: Toyota Luncurkan Sedan Mewah Camry

"Jadi saya kira kami telah meluncurkan mobil yang terbaik, semuanya tergantung dari pemerintahnya itu sendiri," timpalnya.

Toyota New Camry ini juga mengalami peningkatan fitur seperti airbag dual side, curtain, knee, TB airbag (H dan V) dan dual and side aibags (V dan G), emergency brake signal.

Fitur keamanan ini menjadikan Camry sebagai medium sedan yang memiliki fitur keamanan paling lengkap di kelasnya.

Baru-baru ini pemerintah membatalkan pengadaan mobil mewah Mercedes-Benz E-400 AMG untuk menggantikan Toyota Crown Royal Saloon.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment