Wednesday, April 1, 2015

Honda Luncurkan Civic Paling Keren

Honda Luncurkan Civic Paling KerenNew York - Honda Motors Company unjuk keunggulan di gelaran New York Auto Show 2015 yang kini tengah berlangsung. Kemarin, pabrikan ini meluncurkan versi terbaru Honda Ciivic yang disebutnya sebagai Honda Civic paling keren baik dari sisi desain tampilan maupun performa mesin.

Tampilan Civic anyar itu membuktikan bahwa generasi ke-10 Civic itu telah meninggalkan pakem desain lama yang telah bertahun-tahun dipakai. Bagian depan yang panjang serta mesin dengan tenaga yang melebihi dari semburan tenaga generasi lawas adalah salah satu contohnya.

“Ini adalah kembalinya sporty Civic. Civic bakal jadi Civic paling dinamis, paling canggih, dan stylish dari sekian Civic yang kami buat. Pokoknya Civic paling epik," tutur Wakil Presiden Honda Amerika John Mendel.

Maklum, mesin yang diusung Civic baru itu menggunakan turbocharger baru. Sedangkan desain baru terlihat mulai dari bagian depan hingga belakang mobil.
Di bagian depan terlihat dari penggunaan LED running light.




Photo 07

Sedangkan di bagian belakang desain lampu belakang yang berkonsep wrap around menjadi penanda ubahan tersebut.

Meski ubahan itu cukup mencolok namun tak meninggalkan jatidiri Civic. “Tujuannya adalah untuk menciptakan mobil yang paling karismatik, paling ambisius, dan paling menyenangkan diukendari serta Civic paling sporty yang pernah kami buat," papar Kepala Tim Desainer Civic, Guy Melville-Brown.

0 comments:

Post a Comment