Wednesday, April 1, 2015

Mercy Siapkan Petarung untuk BMW X4

Mercy Siapkan Petarung untuk BMW X4Stuttgart - Mercedes-Benz dikabarkan tengah telah mengembangkan sebuah coupe baru. Bahkan, mobil yang disebut bakal menjadi pesaing BMW X4 itu konsepnya akan diperkenalkan di Shanghai Motor Show 2015, akhir bulan ini.

Seperti diwartakan Car Advice, Kamis (2/4/2015), kabar itu mencuat setelah Chief Executive Officer Daimler â€Â" perusahaan induk Mercedes-Benz â€Â" menunjukkan berbagai gambar sketsa kepada para investor saat pertemuan pemegang saham di Jerman.

Varian ini berbasis pada Sport Utility Vehicle (SUV) medium Mercedes GL-Class. Versi produksi mobil ini rencananya diluncurkan di ajang Frankfurt Motor Show 2015 yang berlangsung September mendatang.

Kehadirannya akan menjadi coupe kedua Mercedes setelah coupe Mercedes GLE. Mobil yang terakhir disebut ini dirancang untuk menjadi pesaing BMW X6.

Baik GLC maupun coupe GLC Coupe mewarisi banyak platform dan mesin dari model populer Mercedes C-Class. Bahkan tata letak dan gaya desain interior varian itu juga meminjam dari C-Class.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment