Wednesday, April 1, 2015

SUV Jaguar F-Pace Dirilis Bulan September

SUV Jaguar F-Pace Dirilis Bulan SeptemberFrankfurt - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Jaguar, memastikan akan memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka F-Pace. Mobil dirilis di pameran mobil Frankfurt, Jerman bulan September 2015 mendatang.

Situs, Autoexpress, Kamis (2/4/2015) mengatakan, meski akan diperkenalkan pada September besok, SUV New Jaguar F-Pace ini baru akan dijual pada 2016 mendatang.

Karena Jaguar telah mengkonfirmasi akan memulai produksi mereka pada 2016 depan.

Ngomong soal harga, SUV Jaguar F-Pace ini akan dibanderol mulai 30.000 poundsterling atau kira-kira mencapai Rp 580 jutaan. Harga yang ditawarkan Jaguar ini, memang sengaja diset seperti itu.

Karena Jaguar berniat menjadi rival sejati bagi Audi Q5 dan BMW X3. Dan siap menemani saudara tirinya Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Evoque.

"Kami mendapat respons positif C-X17 Concept tahun lalu, dan kini kami mewujudkannya," ujar Jaguar Director of Design, Ian Callum.

"F-Pace tercipta terinspirasi dari F-Type, menampilkan representasi kenyamanan dan performa yang luar biasa. Dan model ini menampilkan kombinasi unik desain eksterior, kecantikan dan kemewahan interior. Namun mengusung aura Family Sports Car," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment