Monday, April 20, 2015

BMW Seri-7 Terbaru Lebih Ringan dan Sarat Fitur Canggih

BMW Seri-7 Terbaru Lebih Ringan dan Sarat Fitur Canggih Jakarta - BMW AG baru akan meluncurkan generasi terbaru sedan BMW Seri -7 September mendatang di gelaran Frankfurt Motor Show 2015. Namun, merek asal Bavaria, Jerman, itu telah menggoda publik dengan menyuguhkan informasi yang cukup lengkap plus gambar sesi pengujian mobil tersebut.

Seperti diwartakan Car Advice, Selasa (21/4/2015), BMW Seri-7 terbaru itu diklaim menggunakan teknologi baru dengan penggunaan serat karbon. Sehingga bobotnya pun lebih ringan. Ini yang digunakan pada BMW i3 dan i8.

Selain itu, BMW juga melengkapinya dengan mesin baru, perangkat hiburan dan konektivitas baru, plus layar sentur terkini. Bahkan BMW juga menambahkan remote control parkir dan teknologi otonom lainnya.

Disebutkan dengan menggunakan bahan dari serat karbon dan plastik yang diperkuat, menjadi bobot mobil terpangkas hingga 130 kilogram. Mesin baru enam silinder Twin Power Turbo yang diusungnya diklaim lebih iirit bahan bakar.

BMW juga mengaku melengkapinya dengan sistem transmisi baru. Begitu pun dengan fitur penunjang kenyamanan berkendara seperti peredam adaptif baru, sasis berteknologi anyar, hingga peranti hiburan yang pengoperasiannya menggunakan isyrat gesture anggota tubuh.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment